Jual Atap Dingin Untuk Garasi /Kanopi Rumah Merk Rofftop

Rooftop Permeter Harga Murah Surabaya

Rooftop Permeter Harga Murah Surabaya

Rooftop Permeter Harga Murah Surabaya Hubungi marketing kami 081357833331, 081357605040, 082233449995, atau hubungi kantor kami 031-8013111/99038380. Bisa kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami karyautama.steel@gmail.com atau email marketing kami irenekaryautama@gmail.com dan admin2@karyautamasteel.net

Rooftop merupakan atap dingi Upvc dengan kelebihan kedap suara, tahan terhadap asam/garam, mengurangi panas dan mengurangi keberisikan. Atap rooftop ini digunakan untuk canopy, garasi dapur dan maish banyak lagi. untuk atap rooftop dijual dengan harga permeter setiap satu lembarnya tergantung dengan panjang yang diminta. Rooftop berukuran lebar 820mm dengan efektif 770mm. Tebal 10mm dengan dua pilihan warna yang sangat standart yaitu warna putih dan biru muda.

Atap rooftop juga ada beberapa  bagian yang lain seperti roofseal atau paku, wuwungan, talang air . Dan untuk talang air memiliki 3 bagian yaitu talang itu sendiri, sambungan talang dan penutup talan. Atap rooftop dipesan dengan ukuran panjang yang bisa menyesuaikan dengan permintaan customer. dengan maksimal untuk permintaan panjang 12 meter.

Spesifikasi atap rooftop ini ada dua yaitu doff dan semi transparant. Dikatakan doff karena cahaya tidak bisa masuk ke dalam ruangan, dan tidak terlihat terang saat diatas terpasang lampu. Dikatakan semi transparan yaitu cahaya bisa masuk kedalam ruangan namun tidak terang hanya samar-samar saja karena semi. yang membedakan hanya sedikit terang untuk yang semi transparat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *