Atap Dingin UPVC Rooftop

Atap Dingin UPVC | Indonesia dengan iklimnya yang tropis nyaris tiap hari harus berhadapan dengan cuaca panas dan lembab. Oleh karena itu, demi mewujudkan rumah yang sejuk dan nyaman ada banyak langkah yang perlu dilakukan. Salah satunya dengan mengaplikasikan atap dingin sebagai atap rumah ataupun bangunan Anda.

Atap dingin adalah atap dengan reflektansi surya tinggi yang sanggup memantulkan sinar matahari dan panas bangunan untuk mengurangi suhu atap. Artinya, dibandingkan atap konvensional, atap dingin mampu meresap lebih sedikit panas sekaligus menjaga suhu tetap di angka yang lebih rendah di kondisi cuaca yang panas.

Pesan Atap Dingin Rooftop Surabaya Sekarang!

Distributor Atap Dingin Terlengkap Surabaya

0813-5760-5040

Di antara sekian banyak merek atap dingin yang bertebaran di pasar Indonesia, atap dingin UPVC Rooftop memiliki tempat tertentu di hati para kontraktor. Tak heran, atap merek Rooftop ini tidak hanya mengandalkan desain apik yang telah dipatenkan semenjak tahun 2004 silam juga sudah mengusung material dasar UPVC berstandar internasional yang menjanjikan keawetan dan kenyamanan optimal buat bangunan maupun rumah Anda.

Jual Atap Dingin Untuk Garasi /Kanopi Rumah Merk Rofftop

Atap Dingin UPVC Rooftop dibentuk dengan mengusung material UPVC alias Unplasticized Polyvinyl Chloride yang tersusun dari 50% chlorine. Material dasar tersebut menjadikan atap UPVC Rooftop lebih tahan terhadap api serta secara alami membuat atap ini tidak gampang terbakar ataupun tidak menyebarkan api.

Spesifikasi Atap Dingin

Bicara soal spesifikasi, PT. Karya Utama Steel sediakan atap dingin Rooftop dengan spesifikasi standar sebagai berikut:

  • Lebar 820mm (efektif 770mm)
  • Tebal 10mm
  • Panjang custom sesuai pesanan
  • Tipe semi transparan dan doff
  • warna biru muda dan putih

Bila Anda mau menjadikan bangunan ataupun rumah Anda lebih nyaman serta sejuk sekaligus memperlihatkan desain yang apik serta modern, atap dingin UPVC Rooftop ini sanggup jadi solusinya. PT. Karya Utama Steel siap menyajikan stok atap Rooftop berikut komponen-komponen aksesorisnya dan berbagai ragam material bangunan yang lain dengan patokan harga yang terjangkau. Pesan hari ini juga buat dapatkan tawaran diskon yang sangat menarik!

Segera Pesan Atap Dingin Rooftop Murah Sekarang!

Supplier Atap Dingin di Surabaya Terlengkap

031-99038380

 

Kontak tim kami lainnya:

Irene : 0813-5783-3331
irenekaryautama@gmail.com

Nurul : 0813-5735-2465
nurulkaryautama@gmail.com

Kantor:
0813-5760-5040
031-99038380

Untuk price list dan daftar produk terlengkap oleh PT. Karya Utama Steel, silahkan kunjungi web utama kami. Klik DISINI.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *