Jual Atap Dingin Merek Terbaru Juli 2018

JUAL ATAP ROOFTOP PERLEMBAR MURAH

JUAL ATAP ROOFTOP PERLEMBAR MURAH

 

Sekarang banyak masyarakat yang sudah beralih dari penggunaan genteng untuk kebutuhan atap mereka ke atap UPVC. Salah satu atap UPVC yang banyak dicari masyarakat baik dalam skala kecil maupun besar yakni atap UPVC merk Rooftop. Atap Rooftop sendiri banyak dicari karena memiliki kualitas yang sangat bagus dengan harga yang cukup ekonomis bagi masyarakat semua kalangan.

Kami menyediakan atap UPVC merk Rooftop lengkap dengan semua komponen mulai dari talang, wuwungan sampai dengan pakunya atau roofseal. Atap Rooftop tersedia hanya dalam 2 warna yaitu putih dan biru muda. Atap Rooftop memiliki ukuran lebar efektif 77cm dan untuk ukuran panjang pada atap Rooftop mengikuti keinginan dari customer atau Custom.

HARGA PER LEMBAR ATAP ROOFTOP SURABAYA

Atap Rooftop Murah

081357352465

Untuk spesifikasi semua atap upvc hampir sama, yang membedakan hanyalah profil , lebar dan juga merknya. Kita sudah familiar dengan atap rooftop untuk jenis atap upvc. Atap Rooftop memiliki lebar 820mm (770mm) dan ukuran panjang customized, dengan memiliki ketebalan 10mm. Atap Rooftop memiliki 2 warna yakni putih dan biru muda dengan 2 jenis warna yakni doff dan semi transparan. Yang dimaksud jenis warna doff disini yaitu seperti atap pada umumnya yang gelap dan tidak tembus cahaya. Sedangkan untuk yang jenis semi transparan disini yang dimaksud bukan berarti cahaya bisa masuk sperti transparan atau bening, tetapi hanya memberikan efek terang pada ruangan.

HARGA PER LEMBAR ATAP ROOFTOP SURABAYA

Atap Rooftop Murah

081357352465

Keuntungan yang didapatkan dalam penggunaan atap Rooftop mulai dari mampu meredam suara dari luar ruangan maupun suara hujan, tahan asam dan garam, mampu mengurangi panas. Atap Rooftop sendiri sangat cocok digunakan atau diaplikasikan pada garasi, balkon, teras maupun samping rumah. Untuk mengetahui lebih jelas mengenai atap Rooftop dan juga harga nya bisa menghubungi CS kami di 081357352465.

KUNJUNGI KAMI JUGA DI https://karyautamasteel.net/

UNTUK MENGETAHUI PRODUK-PRODUK LAIN YANG KAMI SEDIAKAN

HUBUNGI KAMI UNTUK DAPATKAN POTONGAN HARGA

ATAP ROOFTOP MURAH

081357352465

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *