Atap Dingin UPVC Rooftop

Atap Dingin Rooftop Murah Ready Stock Surabaya

Atap Dingin Rooftop Murah | Cuaca panas dan lembap merupakan hal yang sehari-hari dialami oleh mereka yang tinggal di negara beriklim tropis seperti Indonesia. Maka dari itu, demi menghasilkan rumah yang nyaman dan sejuk banyak hal yang perlu dilakukan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan atap dingin sebagai atap rumah atau bangunan.

Atap dingin adalah jenis atap yang memiliki tingkat reflektansi surya tinggi yang dapat membantu memantulkan panas dan sinar matahari dari bangunan. Dengan demikian atap tersebut mampu menyerap lebih sedikit panas dan menjaga suhu sampai 28-33 °C lebih dingin ketimbang atap konvensional biasa di puncak musim panas.

Dapatkan Atap Dingin Rooftop Murah Sekarang!

Distributor Atap Dingin Terlengkap Surabaya

0813-5760-5040

Jual Atap Dingin Untuk Garasi /Kanopi Rumah Merk Rofftop

Atap dingin UPVC Rooftop

Di antara deretan merk atap dingin yang dijual di Indonesia, atap dingin UPVC Rooftop merupakan salah satu yang paling laris di antaranya. Mengusung material berkualitas tinggi, yaitu plastik jenis UPVC alias unplasticized polyvinyl chloride yang terbuat dari 50% chlorine, membuat atap ini tidak mudah terbakar ataupun menyebarkan api.

Atap dingin Rooftop juga menawarkan penampilan atap yang apik dengan desain yang telah dipatenkan sejak tahun 2004 silam. PT. Karya Utama Steel menyediakan dua jenis atap dingin Rooftop, yakni semi transparan dan doff dalam dua opsi warna yang bisa dipilih yakni warna biru muda dan putih doff.

Spesifikasi Atap Dingin UPVC Rooftop

Berikut spesifikasi atap dingin Rooftop:

  • Lebar total 820mm
  • Lebar efektif 770mm setelah overlap
  • Tebal total 12mm
  • Panjang material 6m, 8m, 10m dan 12m
  • Tipe semi transparan dan Doff (warna biru muda dan putih doff)

Jika Anda menginginkan atap yang bukan cuma terlihat apik dan modern namun juga menambah kesejukan dan aspek nyaman rumah, tak perlu ragu lagi untuk meminang atap dingin UPVC Rooftop. PT. Karya Utama Steel menawarkan produk atap dingin Rooftop berkualitas berikut aksesoris dan komponen pelengkapnya serta berbagai jenis material bangunan lainnya. Hubungi tim kami sekarang juga untuk dapatkan penawaran harga spesial!

Segera Pesan Atap Dingin Rooftop Murah Sekarang!

Supplier Atap Dingin di Surabaya Terlengkap

031-99038380

Kontak tim kami lainnya:

Irene : 0813-5783-3331
irenekaryautama@gmail.com

Nurul : 0813-5735-2465
nurulkaryautama@gmail.com

Kantor:
0813-5760-5040
031-99038380

Untuk price list dan daftar produk terlengkap oleh PT. Karya Utama Steel, silahkan kunjungi web utama kami. Klik DISINI.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *