Supplier Atap Dingin Rooftop Terlengkap Harga Murah Surabaya

Supplier Atap Dingin Rooftop Surabaya | Atap UPVC dapat jadi pilihan alternatif dari atap jenis konvensional yang menawarkan beragam keistimewaan. Mulai dari desain yang modern, konstruksi yang kokoh hingga kemampuannya dalam meredam panas yang baik dapat dijadikan pertimbangan menarik buat Anda yang mencari atap buat berbagai jenis bangunan. PT. karya Utama Steel hadirkan stok atap UPVC dari merk Rooftop terlengkap dengan kualitas yang sudah terbukti di lapangan.

Kami sajikan pilihan ukuran dan tipe atap UPVC Rooftop terlengkap yang siap untuk dipilih. Hadir sebagai salah satu pioneer brand atap UPVC di pasar Indonesia, Rooftop menawarkan desain atap yang apik dan sudah paten sejak tahun 2004. Di samping itu, konstruksi atapnya yang kuat berkat mengadopsi struktur dinding ganda membuatnya sanggup menahan berat hingga 540 kg/m².

PROMO ATAP DINGIN HARGA TERMURAH!

Jual Atap Dingin Surabaya

0813-5760-5040

Sering pula disebut dengan istilah atap dingin, jenis atap yang diproduksi dari bahan UPVC alias Unplasticized Polyvinyl Chloride tersebut mengusung tingkat reflektansi surya yang tinggi. Artinya, atap ini dapat memantulkan panas dan sinar dari matahari lebih efisien sehingga lebih bagus dalam menjaga suhu dalam ruangan agar tetap sejuk meski di puncak musim panas.

Supplier Atap Dingin Rooftop

Supplier Atap Dingin Rooftop Untuk Rumah/Garasi Murah

Belum lagi komposisi 50% chlorine dari bahan bakunya itu memberikan sifat fire resistant yang lebih tinggi ke atap Rooftop. Dengan demikian, selain tahan panas, atap jenis ini juga tidak akan mudah terbakar. Kemampuan peredaman suara atap ini juga relatif lebih tinggi ketimbang jenis atap konvensional berkat rongga udara di antara tiap lapian atapnnya membuat Rooftop sanggup meredam suara bising dari luar hingga 28 db.

Spesifikasi Atap Dingin Rooftop

Kami sediakan atap Rooftop dengan spesifikasi standar sebagai berikut:

  • Lebar 820mm (efektif 770mm)
  • Tebal 12mm
  • Jarak Reng/Gording 1,2m
  • Panjang custom sesuai pesanan
  • Tipe semi transparan dan doff
  • Warna biru muda dan putih

Informasi harga, konsultasi produk hingga pemesanan atap UPVC Rooftop ini bisa melalui kontak yang tersedia. Dapatkan penawaran harga dan promo terbaik dari PT. Karya Utama Steel sekarang juga!

Respon Cepat Chat Via Whatsapp!

Supplier Atap Rooftop Surabaya 

031-99038380

PT. KARYA UTAMA STEEL

Griya Candramas Blok FA-2 Sedati Sidoarjo

Telp/Fax : 031 – 8013111 / 031 – 99038380

Irene : 081-132-933-31
irenekaryautama@gmail.com

Nurul : 0813-5735-2465
nurulkaryautama@gmail.com

Email : karyautama.steel@gmail.com

Website : www.karyautamasteel.com

Bukalapak : https://www.bukalapak.com/u/karya_utama_steel 

Tokopedia : https://www.tokopedia.com/jualpagarmurah 

Klik DI SINI untuk informasi terlengkap lainnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *