Distributor Atap Rooftop Murah Terlengkap Jawa Timur

Distributor Atap Rooftop Murah Surabaya | Bagi kontraktor dan pemilik bangunan yang ingin buat bangunannya jadi terasa lebih sejuk kini banyak yang mulai beralih menerapkan atap UPVC. Sering pula dijuluki atap dingin, tidak sedikit user yang mengaplikasikan atap UPVC ini untuk buat garasi, rumah, kanopi, gudang dan lain sebagainya. PT. Karya Utama Steel sedia atap UPVC merk Rooftop kualitas terbaik dengan harga terjangkau.

Atap UPVC dikenal punya tingkat reflektansi surya relatif tinggi yang dapat memantulkan panas dan cahaya matahari secara optimal. Inilah yang membuat atap UPVC Rooftop dapat secara lebih baik menjaga suhu dalam ruangan supaya tetap terjaga. Hal tersebut dihasilkan leh bahan bakunya, yaitu UPVC alias Unplasticized Poly Vinyl Chloride, dengan campuran zat aditif berperforma tinggi yang digunakan dalam produksinya.

Rooftop hadir sebagai salah satu merk atap UPVC ternama di pasar Indonesia yang sajikan varian produk bermutu tinggi buat proyek-proyek Anda. Secara spesifikasi, umumnya atap jenis UPVC hadir dalam spesifikasi yang kurang lebih sama, kecuali di ukuran lebar atap, merk dan profilnya.

PESAN SEKARANG SELAGI BANYAK PROMO!

Distributor Atap UPVC Rooftop Harga Murah

0813-5760-5040

Distributor Atap Rooftop Murah

Distributor Atap Rooftop Murah Terlengkap Surabaya Sidoarjo

SPESIFIKASI

Berikut spesifikasi atap Rooftop:

  • Lebar total 820mm
  • Lebar efektif 770mm (sesudah overlap)
  • Panjang atap 6m, 8m, 10m, 12m atau panjang custom
  • Warna biru muda dan putih
  • Variasi Doff dan Semi Transparan
  • Tebal Sempurna 12mm
  • Jarak Reng/Gording 1,2m

AKSESORIS ATAP ROOFTOP

Kami menyediakan atap UPVC merk Rooftop berikut aksesorsi pelengkapnya yang dijual secara terpisah. Khusus di bagian talang, atap rooftop kini memiliki desain yang menyatu dengan sambungan talang, talang dan sambungan tidak terpisah seperti dulu.

Berikut deretan aksesoris atap Rooftop:

  1. Wuwungan rooftop
  2. Talang + Sambungan rooftop
  3. Penutup talang rooftop
  4. Roofseal

Temukan pilihan produk atap UPVC merk Rooftop dan beraneka jenis material bangunan berkualitas hanya di PT. Karya Utama Steel. Kami sajikan material terlengkap mulai dari bondek, wiremesh, kolom praktis, pagar BRC, expanded metal, ACP, atap spandek, kawat duri, grating, tiang PJU dan banyak lainnya.

Silahkan kontak tim CS kami untuk dapatkan penawaran terbaik sekarang juga!

Respon Cepat Chat Via Whatsapp!

Jual Atap Rooftop Harga Murah

031-99038380

Hubungi kami di:

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *