Atap Dingin Tahan Panas Merk Rooftop Harga Murah

Jual Atap Dingin Tahan Panas Murah Surabaya | Bagi para user dan kontraktor yang ingin hadirkan suasana yang lebih sejuk ke bangunan, kini makin banyak yang beralih menggunakan atap UPVC. Jenis atap yang kerap dijuluki dengan atap dingin ini sering diaplikasikan baik untuk atap rumah, gudang, kanopi, garasi dan lain sebagainya. PT. Karya Utama Steel adalah distributor atap UPVC merk Rooftop terlengkap untuk proyek Anda.

Atap ini dikenal dapat menjaga temperatur dalam ruangan supaya tetap sejuk karena memiliki tingkat reflektansi suryanya relatif tinggi ketimbang jenis atap konvensional. Dengan demikian atap ini punya kemampuan dalam memantulkan cahaya dan panas matahari dengan lebih baik. Hal tersebut berkat bahan baku UPVC (Unplasticized Polyvinyl Chloride) ditambah dengan aditif berperforma tinggi yang digunakan dalam produksinya.

Rooftop hadir selaku salah satu merk atap dingin yang sudah dikenal secara luas di pasar Indonesia berkat sajian kualitasnya yang sudah terbukti. Secara spesifikasi, sebagian besar atap UPVC tersedia dalam spesifikasi yang kurang lebih sama. Yang membedakan hanya di merk, profil dan ukuran lebar atapnya saja.

AKSESORIS ATAP ROOFTOP

Kami menyediakan stok atap dingin Rooftop berikut kelengkapan aksesoris/ornamennya yang dijual secara terpisah. Khususnya di bagian talang, kini desain atap rooftop yang baru didesain menjadi satu dengan sambungan talang. Tidak lagi terpisah antara sambungan dan talang seperti bentuk yang lama.

Berikut aksesoris atap Rooftop:

  1. Wuwungan rooftop
  2. Talang + Sambungan rooftop
  3. Penutup talang rooftop
  4. Roofseal

PESAN SEKARANG SELAGI BANYAK PROMO!

Distributor Atap Rooftop Tahan Panas

0813-5760-5040

Atap Dingin Tahan Panas

Atap Dingin Tahan Panas Merk Rooftop Siap Kirim

SPESIFIKASI

Atap Rooftop tersedia dalam spek berikut:

  • Lebar total 820mm
  • Lebar efektif 770mm (sesudah overlap)
  • Panjang atap 6m, 8m, 10m, 12m dan panjang custom/sesuai permintaan
  • Warna biru muda dan putih
  • Jenis Doff dan Semi Transparan
  • Tebal Sempurna 12mm
  • Jarak Reng/Gording 1,2m

Temukan penawaran menarik untuk atap dingin Rooftop dan berbagai jenis material bangunan lain cuma di PT. Karya Utama Steel. Kami sediakan beraneka produk pilihan mulai dari kolom praktis, wiremesh, kawat duri, tiang PJU, grating, ACP, pagar BRC, acrylic, kawat loket, bronjong, bondek dan banyak lagi lainnya.

Hubungi tim kami dengan klik link atau kontak nomor yang tersedia di bawah untuk info terlengkap, konsultasi dan pemesanan.

Respon Cepat Chat Via Whatsapp!

Jual Atap Rooftop Terlengkap Surabaya

031-99038380

Hubungi kami di:

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *